slogan leutika prio

Membangun Energi dan Karakter Positif

Penulis: Heru Hidayat, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Membangun Energi dan Karakter Positif
Zoom
ISBN: 978-602-225-867-4
Terbit: Juli 2014
Halaman : 138, BW : 138, Warna : 0
Harga: Rp. 48.500,00
Deskripsi:
“Era baru itu akan mengalir pada kondisi yang sangat dinamis, banyak tantangan dan tuntutan perubahan, maka diperlukan manusia yang berenergi muda, berkarakter mulia, dan berkapasitas kerja agar menghasilkan cara dan kemampuan daya kelola di semua potensi sumber daya. Oleh karena itu buku ini mengajak kita pada alternatif semangat anak muda yang berkarakter dan berkapasitas dalam mengelola berbagai sumber daya yang ada di sekitar kita. Memberi inspirasi dan motivasi dengan sentuhan cinta pada warga, daerah, dan negeri kita di Indonesia.” H. M. ANIS MATTA, Lc (Presiden PKS/Penulis Buku)

“Membangun fondasi kesuksesan bukan hanya memiliki pemahaman dan kemampuan yang cukup dalam menyelesaikan masalah, tapi yang terpenting adalah mampu menyerap dan mengalirkan energi yang positif dalam setiap keadaan. Buku ini menjadi rambu-rambu bagi para aktivis dan calon aktivis yang ingin meniti jalan kesuksesan dan keberhasilan. Buku ini pastinya adalah kumpulan dari berbagai pengalaman aktivis yang tersusun dari penghayatan akan pedih perihnya meniti hari-hari perjuangan menggapai cita-cita.” (Firtra Ratory, Produser Eksekutif TVOne)

“Kehadiran buku berjudul Membangun Energi dan Karakter Positif ini menjadi penting untuk dibaca, dimengerti, dan dicontoh bagi generasi muda untuk mempersiapkan dan menghadapi tantangan zaman yang semakin menunjukan liberalismenya.” (Mugiyono, Praktisi Pendidikan)

A must read! Buat Anda yang ingin bacaan singkat, padat, namun menggugah dan inspiratif. Buku ini sebuah langkah perjuangan nyata dari anak bangsa yang sungguh-sungguh membangun kapasitas dirinya buat berkontribusi untuk diri, keluarga, masyarakat, kemudian bangsa. Bravo!” (Vita Ananda Marzuki, Penulis dan Penikmat Buku) 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1946 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • PRESTASI SELANGIT TAK HARUS RUMIT
  • Dreams 2 Reality
  • Remaja di Tengah Arus Globalisasi
  • Penghapus Mendung (Berisi 45 Kisah Motivasi dan Inspiratif)
  • Di Balik Kecewa (Edisi 2)



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika