slogan leutika prio

Perjalanan Sebutir Pasir - Menjadi Mutiara

Penulis: Andi Mutmainnah Idris, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Perjalanan Sebutir Pasir - Menjadi Mutiara
Zoom
ISBN: 978-602-371-067-6
Terbit: Juli 2015
Halaman : 134, BW : 134, Warna : 0
Harga: Rp. 48.000,00
Deskripsi:

-Buku ini adalah bentuk kerinduanku akan masa silam, seperti menyaksikan diriku berjingkrak-jingkrak di atas loncatan-loncatan ajaib yang membawaku semakin menjulang tinggi-

Hidup bak berjalan di lorong gelap dan mata ibarat obornya, jika memandang jauh ke depan, kita seperti menutup mata, gelap! Tentu yang terlihat hanya kisaran yang kemudian dipijaki, dan yang terlalui? Akankah menjadi lorong masa lalu yang lambat laun mengusang kemudian terlupakan?


Memulai melangkah memberi pilihan melupakan perjalanan pulang. Hanya ingatan- ingatan jika kita setuju untuk melupakannya, atau menjaganya dengan tulisan... sebab keyakinanku setiap rasa yang ada adalah sebuah calon tulisan yang siap menjadi lembaran-lembaran berharga.


Betul, bahwa setiap orang punya ceritanya sendiri, punya kisahnya sendiri, yang berbeda hanya bagaimana kita berbagi untuk memberi “pelajaran”, kendati rasa yang ada di dalamnya bisa jadi sama, bisa pula sebaliknya. Yang kutahu hanya, aku telah melalui umur 17 yang jua akan kau lalui, dan akan menginjak umur 20 seperti yang telah mereka lalui.


^Jadilah berharga karena mengerti (kisah ini), jadilah istimewa karena berbeda (belajar dan menyerap hal baik dari kisah ini)^

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2427 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas
  • Kunci Bahagia Itu ada Padamu
  • Intuisi Perasaan
  • Momen Kita: Kumpulan Tweet 140 Karakter
  • Sebening Mata Air



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika