slogan leutika prio

Ketika Cinta dan Seks Menjadi Problematika Remaja

Penulis: Yasser A. Amiruddin, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Ketika Cinta dan Seks Menjadi Problematika Remaja
Zoom
ISBN: 978-602-371-380-6
Terbit: Februari 2017
Halaman : 130, BW : 128, Warna : 2
Harga: Rp. 47.400,00
Deskripsi:
 
Cinta dan seks sesungguhnya dua hal yang terpisah, tetapi di era ini nyaris tidak ada bedanya. Istilah “bercinta” diidentikkan dengan hubungan badan. Begitu pula pacaran yang sesungguhnya untuk saling kenal, berubah menjadi praktik seks pranikah. Penyimpangan-penyimpangan ini telah merusak citra cinta sendiri sebagai istilah yang menggambarkan kasih sayang, saling setia, dan saling melindungi. Namun, kenyataannya telah tercemar oleh perilaku yang diadopsi dari binatang. Cinta telah ternoda dan sudah sangat kusam tertutup debu-debu birahi yang menjijikkan. 
 
Karena cinta, seseorang yang pernah berjanji tidak akan pacaran sebelum menikah terpaksa harus mengingkari janjinya dan baru jelang 4 (empat) bulan hubungannya, ternyata sudah memberanikan diri mencium pacarnya. Beraninya, aksi tersebut dilakukan di depan rumah sang pacar. Lebih ironis lagi, karena cinta banyak remaja yang terkenal alim dan pendiam. Namun, telah memberikan keperawanannya kepada sang pacar. Begitu pun yang laki-laki, telah berani menggagahi pacarnya sendiri. 
 
Olehnya itu, buku ini disusun berdasarkan riset pustaka (library research). Diharapkan, dengan tulisan pada buku ini dapat menambah cakrawala dan khasanah bagi para pembaca khususnya di bidang pendidikan seks. Dengan demikian, remaja Islam akan terhindar dari perilaku menyimpang seperti pacaran. 
 
Semoga buku ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi pembacanya untuk menghindari pacaran sebelum nikah.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1632 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen
  • Jatuh Bangun Meraih Impian
  • Ikhtiar Penantian
  • PNS dan Cara meningkatkan Kinerja Pelayanan
  • 2 U (URIP Iku URUP)



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika