slogan leutika prio

Kategori Motivasi dan Pengembangan Diri

41. Asa dan Cinta di Sosial Media

Asa dan Cinta di Sosial MediaAsa dan Cinta di Sosial Media, bukanlah buku fiksi cerita cinta di sosial media ala anak remaja, bukan pula buku ruhani, atau motivasi dosis tinggi yang menyebabkan pembacanya terbang tinggi. Asa dan Cinta di Sosial Media hanyalah catatan sederhana seorang Mahasiswa Sekolah Tinggi, namun dibuat dengan penuh asa dengan bumbu cinta. Namun, didalamnya terkandung banyak kisah hikmah dan motivasi, sampai komedi. Penyajian buku perjudul memudahkan pembaca memilih bacaan yang pas dengan keinginan, suasana hati, ataupun bahkan kebutuhan.Sehingga kapanpun dan dimanapun catatan sederhana ini menjadi kudapan nikmat dikala lapang, penambah semangat dikala terhimpit. Asa dan Cinta adalah 2 kata namun keduanya saling membutuhkan, cinta membutuhkan asa agar senantiasa tetap terjaga, dan asa membutuhkan cinta dalam kehadirannya. Kisah seorang yang telah putus asa dan seseorang hadir dengan senyum cinta. Seorang putus asa mengatakan “Aku Tak Punya Lagi Harapan Hidup, Tidak ada lagi orang yang peduli terhadap diriku !” Namun ditengah keluh kesahnya itu hadirlah seorang sosok penuh cinta dan memberikan senyum terbaiknya. Aaah... betapa indah senyum itu, berasal dari cinta dan merasuk kedalam jiwa. Senyum indah rasa cinta itu akhirnya membangkitkan kembali asa yang sempat menghilang. Asa dan cinta, keduanya tak selayaknya dipisahkan, bagaikan ruh dan jasad jika hilang salah satu diantaranya, maka hilanglah esensi keduanya.

42. PHYMOTIVATION Belajar dari Gejala Alam untuk Meraih Kesuksesan

PHYMOTIVATION Belajar dari Gejala Alam untuk Meraih KesuksesanPernahkah Anda mendengar istih hukum kausalitas atau hukum sebab akibat? Atau apakah Anda pernah mengalami kejadian yang membuktikan keberadaan hukum tersebut? Ya hukum sebab akibat merupakan hukum yang menyebutkan bahwa setiap yang kita lakukan akan mendapatkan balasan yang setimpal. Anda menolong oranglain, maka suatu ketika orang tersebut akan menolong Anda. Hukum ini merupakan hukum alam. Sebuah hukum yang dijelaskan dalam fisika yaitu setiap ada aksi pasti ada reaksi. Hukum ini dikenal dengan hukum Aksi Reaksi atau Hukum III Newton. Buku ini memaparkan banyak hukum, prinsip, teori dalam Fisika yang dapat menjadi panduan manusia untuk mencapai kesuksesan dalam hidupnya. Dalam buku ini akan membahas 3 poin utama yang menjadi landasan untuk meraih sukses yaitu Berusaha, Bersabar, dan Berkarakter. Ketiga landasan tersebut merupakan rangkuman dari refleksi gejala alam di sekitar kita yang tertuang dalam pelajaran fisika. Alam tidak akan terlepas dari kehidupan manusia. Alam adalah sumber belajar manusia untuk menjadi pribadi yang utuh.

43. Langit, Bulan dan Harapan

Langit, Bulan dan HarapanLangit Bulan dan Harapan awalnya adalah coret-coretan curhat penulis dalam lembaran-lembaran diari dan blog pribadi. Sebuah keinginan berbagi melalui tulisan, meramu kisah dan mimpi keseharian dalam bait kata sebagai pelepasan rasa yang menari-nari di kepala. Membaca kembali tulisan-tulisan ini mengusik keinginan berbagi dengan harapan membawa manfaat bagi diri dan juga orang lain. Kisah yang tersaji di buku ini mengangkat kejadian keseharian penulis. Kisahnya mungkin terkesan sangat sederhana, tapi semoga di sanalah letak daya tariknya. Tak ada kisah muluk-muluk di buku ini. Semua berangkat dari kisah harian yang tersaji sebagai kekuatan kehidupan, sebagai anak, teman, sahabat, keluarga apapun peran itu tak ada kejadian tanpa hikmah, begitulah kira-kira mafhum yang ingin tersampaikan.

44. CAMILAN INSPIRASI

CAMILAN INSPIRASIMembaca buku-buku motivasi dan inspirasi yang "tebal" kadang membuat kita tak sempat membacanya. Buku yang ada di tangan Anda ini menjadi jawaban saat Anda membutuhkan inspirasi dengan cara berbeda!! Buku ini hadir sebagai bacaan ringan namun kaya akan nilai inspirasi dan motivasi kehidupan. Selain penuh kisah inspiratif, buku ini juga "banjir" akan quotes motivasi yang dapat menjadi bahan bakar semangat Anda. arik. Seakan sambil menikmati camilan, kita juga dapat menikmati sari pati gizi di d

45. The Real Secret of Spiral Development Maturity

The Real Secret of Spiral Development MaturityOtak merupakan satu-satunya organ tubuh kita yang dapat terus berkembang jika diaktifkan. Malah otak kita lebih istimewa dari komputer manapun karena ia tidak melakukan processing dan penyimpanan seperti komputer. Otak kita mampu melakukan pengelolaan sumberdaya memori yang luar biasa dan mampu menyimpan dan mengolah informasi jauh lebih handal daripada komputer. Untuk mencapai kemajuan dalam hidup kita, syaratnya adalah dengan memaksimalkan kemampuan otak yang kita miliki. Otak seperti otot, baru akan berkembang bila sering digunakan. Seperti kita harus melatih otot fisik supaya kuat, kita pun harus melatih otot mental untuk membangun kecerdasan. Makin banyak belajar, makin banyak yang dapat kita pelajari. Akal pikiran tidak ada batasnya. Ia hanya mengalami kemandekan batas pada suatu masa dan ruang tertentu. Secara perlahan, dari masa ke masa, akal pikiran kita mengalami penyempurnaan. Inilah sejatinya konsep Spiral Development Maturity yang akan dibahas dalam buku buku Spiral Development Maturity ini. Pelebaran spiral itu adalah pengetahuan. Semakin banyak pengetahuan dan informasi yang diserap oleh otak kita, maka spiral yang kita miliki akan semakin membesar dan mencapai kematangan (sempurna). Dalam buku ini, Anda akan dituntun setahap demi setahap untuk memaksimalkan kinerja otak Anda agar dapat mencapai kesuksesan dalam delapan aspek kehidupan.

46. Credit Card International (CCI): Unlimited

Credit Card International (CCI): UnlimitedSelama ini kartu kredit sering dianggap sebagai biang keladi dari permasalahan keuangan banyak orang. Godaan kemudahan transaksi dengan menggunakan kartu kredit menyebabkan banyak penggunanya yang terjebak menjadi budak kartu kredit. Mereka bekerja keras setiap hari hanya untuk melunasi tunggakan utang kartu kredit yang seakan tak pernah ada habisnya. Kondisi ini mengakibatkan banyak orang ketakutan hingga menghindari penggunaan kartu kredit. Padahal jika dikelola dengan benar, kartu kredit bisa menjadi ‘dewa penolong’ bagi permasalahan keuangan dan bisnis Anda. Melalui buku ini, mata Anda akan terbelalak dengan begitu banyak manfaat dan kemudahan dalam membangun kerajaan bisnis Anda hanya dengan mengandalkan kartu kredit!

47. Nyemplung Jadi Pengusaha

Nyemplung Jadi PengusahaApakah Anda tahu keberhasilan Walt Disney, Bill Gates, Bob Sadino, Ingvar Kamprad (IKEA), Jeff Bezos (Amazon.com), Ray Kroc (Mc Donalds), dan pengusaha-pengusaha sukses lainnya dalam membangun kerajaan bisnis mereka? Apa persamaan mereka dan apa kunci sukses mereka? Ternyata kuncinya adalah NYEMPLUNG membuka usaha pada saat itu juga. Mereka tidak menunda-nunda membuka usaha karena ketiadaan modal, keterampilan dan lain sebagainya, tetapi mereka langsung nyemplung dan bertindak nyata dengan semus

48. 3 JURUS JITU HYPNOLEARNING

3 JURUS JITU HYPNOLEARNINGYang menarik dari buku ini, penjelasan modalitas belajar bagian dari tiga jurus jitu hypnolearning yang mampu membuka gerbang kunci sukses terbuka lebar. Kemudian penggunaan komunikasi yang diiringi emosi, diramu dengan EFT dab LOA (istilah hypnosis) menghasilkan penyempurnaan emosi positif. Terkait dengan komunikasi tentunya akan menggunakan komunikasi verbal dan non-verbal, artinya dalam jurus ini tidak hanya menggunakan bahasa tulisan dan lisan saja (berbicara/menulis), tetapi juga dengan menggunakan bahasa isyarat, seperti mengangguk, pewarnaan, ataupun isyarat. Kemudian membaca, menulis ditambah dengan kerja keras dan doa dapat membuka kunci gerbang keberhasilan menuju kesuksesan yang tidak dapat diduga dan dikira.

49. Membangun Energi dan Karakter Positif

Membangun Energi dan Karakter Positif“Era baru itu akan mengalir pada kondisi yang sangat dinamis, banyak tantangan dan tuntutan perubahan, maka diperlukan manusia yang berenergi muda, berkarakter mulia, dan berkapasitas kerja agar menghasilkan cara dan kemampuan daya kelola di semua potensi sumber daya. Oleh karena itu buku ini mengajak kita pada alternatif semangat anak muda yang berkarakter dan berkapasitas dalam mengelola berbagai sumber daya yang ada di sekitar kita. Memberi inspirasi dan motivasi dengan sentuhan cinta pada warga, daerah dan negeri kita di Indonesia.” H.M. ANIS MATTA, Lc (Presiden PKS/Penulis Buku) “Membangun pondasi kesuksesan bukan hanya memiliki pemahaman dan kemampuan yang cukup dalam meyelesaikan masalah, tapi yang terpenting adalah mampu menyerap dan mengalirkan energi yang positif dalam setiap keadaan. Buku ini menjadi rambu-rambu bagi para aktivis dan calon aktivis yang ingin meniti jalan kesuksesan dan keberhasilan. buku ini pastinya adalah kumpulan dari berbagai pengalaman aktivis yang tersusun dari penghayatan akan pedih perihnya meniti hari-hari perjuangan menggapai cita-cita.” (Firtra Ratory, Produser Eksekutif tvOne) “Kehadiran buku berjudul

50. Sukses Cara Gue

Sukses Cara Gue“Saya sangat mengapresiasi hasil karya pemikiran Soni Ariawan. Saya mengharapkan buku ini menjadi secercah cahaya penyemangat sekaligus inspirasi bagi mahasiswa yang lain untuk terus berkarya sebagai bagian dari pengabdian kita kepada nusa dan bangsa” (Prof.Ir.H.Sunarpi, Ph.D. - Rektor Universitas Mataram) Buku yang membakar semangat, penuh dengan kisah, hikmah dan petuah inspiratif, dahsyat! Wajib dibaca oleh mereka yang ingin sukses dan meraih kemuliaan. (Lalu Sulaen—Ketua BEM Unram 2013) Tumbukan-tumpukan kalimat motivasi dari seseorang yang mencoba untuk sukses dengan nyata. Soni Ariawan dan bukunya hanya akan memberi Anda langkah “double” karena setiap guratan kisah di dalamnya akan ada jawaban kenapa, kapan dan bagaimana Anda sukses. Bagi para mahasiswa, pelalanhjar, pemuda, remaja dan semua kalangan buku yang ada di tangan Anda ini cocok untuk apapun rasa diri, baik yang merasa ingin atau sudah sukses. (Rohaya Rahmadani—Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Universitas Mataram 2013) “Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dalam masyarakat dan sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian” (Pramoedya Ananta Toer). Buku ini akan menjawab keresahan Anda yang merasa tak kunjung sukses. Semua ada waktunya kawan, semua akan indah pada waktunya. Tuhan akan mempergilirkan kesuksesan, sesuai dengan usaha kita menciptakan kesuksesan itu sendiri. Buku ini tepat untuk kalangan muda, remaja, pelajar, mahasiswa dan siapapun yang menghendaki kesuksesan. Sukses yang bukan hanya sekedar “sukses” tetapi sukses yang mulia. Salam Sukses Cara Gue.

51. MIND HEART CONNECTION Aktifkan Kekuatan Tersembunyi dalam Dirimu

MIND HEART CONNECTION Aktifkan Kekuatan Tersembunyi dalam DirimuBuku yang Anda genggam ini mengungkap potensi pikiran dan potensi hati yang menjadi “modal” utama kita sebagai manusia. Pikiran memilki kemampuan yang sangat besar yang bisa mempengaruhi diri sendiri dan bahkan mempengaruhi orang lain. Sementara Hati adalah wilayah spiritual yang akan mempengaruhi kualitas pikiran seseorang. Pikiran memang memiliki kemampuan yang menakjubkan, namun jika tanpa diberengi dengan kualitas hati yang baik maka kita tidak akan pernah sampai pada keberhasilan yang sejati. Dua tema besar yang akan Anda temukan di buku Mind Heart Connection ini adalah inspirasi dan skill yang bersumber dari kekuatan pikiran dan kekuatan hati. Tidak usah khawatir, walau pun judulnya cukup “menyeramkan” buku ini dibuat dengan gaya bertutur yang sederhana dan mudah dimengerti. Namun bukan berarti isinya enteng-enteng saja. Ini sesungguhnya adalah rahasia sukses kami menjadi motivator dan trainer pengembangan diri yang akhirnya dibuka untuk Anda. Dan kabar baiknya adalah, seluruh materi dalam buku ini bisa diaplikasikan untuk sukses dibidang apa pun.

52. Jalan (Dahlan Iskan) Menuju Kepemimpinan Otentik

Jalan (Dahlan Iskan) Menuju Kepemimpinan OtentikDiskusi mengenai kepemimpinan otentik semakin mendapatkan tempat belakangan ini. Kehadirannya menjadi sintesa di tengah menjamurnya model pemimpin tipe tebar pesona, atributif, atau kosmetik di panggung demokrasi. Dalam posisi inilah, wacana kepemimpinan otentik mulai berkembang. Karena itu, tidak heran apabila konsep kepemimpinan otentik menjadi terkesan politis. Padahal, keotentikan dibutuhkan dalam semua dimensi kepemimpinan organisasi. Bukan hanya organisasi politik, tapi juga organisasi publik dan bisnis. Tapi, bagaimana caranya menjadi otentik? Buku ini berusaha menjawab pertanyaan itu dengan mengeksplorasi konsep kepemimpinan otentik yang dikembangkan William W.George (2007) dalam bukunya yang berjudul True North : Discover Your Authentic Leadership. Dari hasil risetnya, Bill-begitu profesor dari Harvard Business School itu biasa disapa, menyimpulkan bahwa para pemimpin otentik mendapatkan motivasi untuk memimpin dengan memahami dan membingkai kembali kisah hidup mereka secara produktif. Untuk lebih memudahkan memahaminya, penulis sengaja menggunakan salah satu contoh fenomena kepemimpinan yang ada di Indonesia. Kali ini, sosok yang dipilih adalah Dahlan Iskan. Dari berbagai referensi yang tersedia, gaya kepemimpinan Dahlan yang sangat fenomenal itu ternyata sangat cocok untuk dideskripsikan dengan menggunakan konsep kepemimpinan otentik yang dikembangkan Bill George.

53. Perjalanan Menuju Gila: Beda Sudut Pandang

Perjalanan Menuju Gila: Beda Sudut PandangApa yang perlu kita tiru dari seorang bencong? Apa yang bisa buat kita bisa merasa lebih

54. TATA KRAMA REMAJA SUKSES MASA KINI

TATA KRAMA REMAJA SUKSES MASA KINIBagi kamu yang ingin sukses menapaki kehidupan remaja, mesti dimulai dari sini, dari sekarang dan dari diri sendiri. Kunci sukses menata kehidupan remaja masa kini tidak sekedar membutuhkan Intelligence Quotient (IQ) tetapi Emotional Intelligence (EQ) dan Spiritual Intelligence (SQ). Buku ini membantu kamu menuntun untuk menjadi remaja sukses yang santun, taat etiket, tahu tatakrama dalam pergaulan kehidupan sehari-hari selama 24 jam dan memiliki kepribadian dan sikap atau attitude yang mengagumkan. Kamu akan belajar dan mendapatkan tuntunan dan tips Tatakrama Berkomunikasi, Tatakrama Berkenalan, Berpenampilan yang Sempurna, Bermasyarakat, Pergaualan di Rumah, Pergaulan di Sekolah, Pergaulan di Perjalanan, dan Pergaulan di Tempat Umum. Buku ini tidak hanya teori lho, tetapi dilengkapi tips praktis yang bisa dipraktekkan kamu saat ini hingga kelak menjadi orang dewasa yang bijaksana dan sukses menjalani kehidupan kamu. Pokoknya, buku ini menjadi survival guide yang paripurna untuk penuntun kamu sehari hari sebagai remaja yang sukses cerdas otaknya cerdas pula emosi, dan spiritualnya.

55. COME ON MOVE ON Saat Move On Lebih dari Ingin

COME ON MOVE ON Saat Move On Lebih dari InginSeteliti apapun orang, pasti pernah melakukan kesalahan. Dan sesukses apapun seseorang, pasti pernah melakukan kegagalan. Kesalahan dan kegagalan adalah hal yang sering menghantui kita ketika kita melakukan suatu hal yang baru. Permasalahannya adalah, kita lebih sering merasa takut pada hal yang sebenarnya belum pernah kita lakukan dan hal tersebut belum benar-benar terjadi. Dan kegagalan yang kita alami bukanlah semata-mata karena kesalahan orang lain ataupun takdir. Tetapi kita sendirilah yang menciptakan kegagalan tersebut, lewat pikiran negatif kita yang membuat nyali kita menciut. Lalu apa yang dilakukan orang sukses saat mendapat kegagalan? Bagaimana respon mereka saat mendapatkan kegagalan? Hampir setiap orang sukses berprinsip, tidak ada kata gagal dalam kamus hidupnya. Hal tersebut mereka katakan bukan karena mereka tidak pernah mendapatkan kegagalan, melainkan karena mereka tidak mudah menyerah pada kegagalan yang menimpa diri mereka. Bagi mereka, kesuksesan adalah kegagalan yang bisa dilewati. Jika kita berpikir kesulitan-kesulitan yang kita hadapi tidak akan mungkin terselesaikan, sampai kapan pun kesulitan itu akan bersarang pada dir kita. Sebaliknya, jika kita yakin kesulitan-kesulitan tersebut bisa kita lewati, kemudahan pasti akan datang dua kali lipat dari kesulitan tersebut. Kuncinya jangan pernah berhenti melangkah dan jangan berhenti terlalu cepat. Karena dalam setiap ikhtiar yang kita lakukan, akan ada ruang kosong yang akan kita miliki. Dan ruang kosong itulah yang harus kita isi dengan bersabar dan bertawakal.

56. Bermanfaat atau Mati

Bermanfaat atau MatiBayangkan jika tidak ada satu orang pun yang membutuhkan keberadaan Anda, Apa yang akan Anda rasakan? Sudah pasti Anda akan merasa menjadi manusia yang paling tidak berguna dan tidak perlu ada dimuka bumi ini, karena memang tidak ada orang yang merasa perlu dengan keberadaan Anda Bermanfaat atau mati adalah sebuah pilihan yang mengharuskan kita untuk hidup bermanfaat atau mati saja jika sudah tidak lagi bermanfaat. Artinya bahwa dalam hidup kita harus bermanfaat walau sekecil apapun manfaat yang bisa kita berikan, karena jika kita tidak bermanfaat tidak ada gunanya lagi kita hidup di muka bumi ini Buku ini berisi materi-materi dalam bentuk motivasi perbaikan diri, dengan bahasa yang sederhana dan insya Allah mudah dipahami, karena penulisannya dilandasi oleh realita yang pada umumnya sering terjadi pada diri setiap orang. Buku ini juga dilengkapi dengan ungkapan-ungkapan motivasi dan Kissi atau kisah inspirasi yang tentunya akan menggugah dan memberikan inspirasi kepada kita.

57. Jatuh Bangun Meraih Impian

Jatuh Bangun Meraih ImpianBuku berjudul “Jatuh Bangun Meraih Impian” adalah buku kedua yang ditulis dan diterbitkan bagi masyarakat luas khususnya mahasiswa dan Sarjana, yang saat ini sedang berjuang meraih pekerjaan impiannya. Penulis menyadari terkadang tidak mudah untuk mendapatkan pekerjaan di Perusahaan. Seperti halnya pengalaman penulis, yang jatuh bangun selama lebih dari 5 tahun, untuk mendapatkan pekerjaan impiannya, yaitu bekerja pada Perusahaan Minyak dan Gas di Indonesia. Melalui buku ini, Penulis berusaha untuk berbagi pengalaman dan tips untuk mendapatkan pekerjaan di Perusahaan.

58. Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas

Kerja Keras, Cerdas dan IkhlasSemua orang ingin baik. Itu pasti. Tapi, realitas sering bicara lain. Banyak orang yang –sudah hati-hati mengisi lembarana hidup— ternyata langkahnya masih saja terperosok ke dalam jurang kehidupan yang dalam, gelap, dan berliku. Menghadapi kenyataan ini hati terasa sakit, harga diri jatuh, dan masa depannya tak jelas: kacau. Akhirnya ada yang tidak sabar, mengambil jalan pintas: mengakhiri hidup secara tragis: bunuh diri. Na’udzu billahi mindzalik. Orang yang demikian ini lazimnya hatinya jauh dari Allah. Hatinya gelap, tak ada penyuluh. Begitu ada masalah, langkahnya gontai, ingin cepat mengkahiri hidup. Ini fenomena dunia. Setiap negara angka bunuh diri cenderung naik. Padahal bunuh diri bukan menyelesaikan masalah. Justru ini awal dari masalah besar yang dihadapi hamba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada Tuhan. Berbeda dengan orang yang dekat pada agama. Setiap ada persoalan, direnungkan dalam-dalam. Di sana ada jawaban. Dia sadar orang yang punya masalah bukan hanya dirinya. Orang lain juga diterpa masalah juga. Bahkan ada yang lebih berat lagi. Tetapi, orang lain itu berupaya tetap tenang, mengadukan persoalan kepada Allah Swt sebagai “ujung” pencarian solusi dan jawaban. Orang beriman yakin, disaat suasana genting maka pertolongan Allah pasti datang.

59. Diary Hati

Diary HatiDiary hati merupakan ungkapan dari hati terdalam berupa perasaan dan kejadian yang biasa dialami oleh seseorang. Setiap detik manusia bertarung dalam gejolak hatinya, entah itu berupa kesedihan ataupun kebahagiaan. Ungkapan demi ungkapan yang terpatri dalam hati, semuanya itu akan terangkum dalam sebuah pembelajaran dan hikmah luar biasa yang kadang sulit untuk dirangkai. Tapi yakinlah bahwa perjalanan hati yang dirasakan dan liku-liku kehidupan yang sedang dijalankan itu adalah YANG TERBAIK yang telah digariskan oleh sang pencipta. Ada 15 diary hati yang akan menggugah dan mengguncang hati. Mulai dari ujian atau masalah kehidupan yang datang bertubi-tubi, dosa dan kesalahan yang sering diperbuat, masalah rezeki yang kadang menyesakkan dada dan meruntuhkan keyakinan dan masih banyak lagi. Episode demi episode dalam setiap catatan diary dilengkapi catatan renungan yang akan menyejukkan jiwa dan memberikan sejuta semangat untuk menatapi kehidupan menjadi lebih indah dan bermakna.

60. Motivasi Hidup

Motivasi HidupKata-kata memang tidak mengenal waktu, ketika kita ingin mengucapkannya & menuliskannya, maka kita harus sadar akan keabadiannya, demikian kata pujangga terkenal Kahlil Gibran. Kata-kata juga mempunyai kekuatan, ia bisa menggerakkan orang untuk berfikir, berbuat dan bertindak, bahkan bisa membungkam lawan debat. Tapi bukan sekedar demikian tujuan kata-kata yang terdapat dalam buku ini. Kata-kata yang dirangkai dalam buku ini semata-mata adalah bertujuan untuk mendorong kita berpikir dan berbuat ke arah yang lebih bijak. Di dalam buku ini, anda akan menemukan berbagai untaian hikmah yang datang dari dunia Timur dan Barat, disertai penjelasan singkat, padat, namun sarat dengan nasihat. Di lengkapi juga dengan kisah hikmah yang menggugah, puisi yang menginspirasi dan doa penyejuk hati. Setelah membaca buku ini, insya Allah, semangat hidup anda akan semakin membara serta menggelora, memenuhi relung jiwa, membakar asa yang masih tersisa, menatap masa depan yang lebih nyata dan tertata. Selamat menyelami samudera hikmah. Semoga buku ini bisa dijadikan sebagai wasilah, menyongsong masa depan yang lebih cerah dan lebih barakah dengan tujuan akhir menggapai mardhatillah..... Amin Ya Mujiba Da’wah wa Qadhiya Hajah.


Leutika Leutika