slogan leutika prio

Kategori Motivasi dan Pengembangan Diri

101. Sebening Mata Air

Sebening Mata AirMerupakan kumpulan essay yang ringan namun cerdas tentang berbagai hal yang mengusik nurani penulis. Jejak menceritakan tokoh tokoh spesifik yang mungkin kita kenal namun belum kita dalami. Phenomena membahas kejadian kejadian yang cukup phenomenal menurut kacamata penulis. Wacana berisi pemikiran-pemikiran yang original khas penulis. Khasanah kajian islami namun berbeda dari yang lain. Panggung adalah bahasan seni seperti musik, film , acara TV yang menggelitik. Sedang Impressi adalah pengalaman pribadi penulis yang unik.

102. Ringer Laktat untuk Rekan Sejawat

Ringer Laktat untuk Rekan SejawatBuku ini dihadirkan tidak untuk membela salah satu pihak, golongan dokter khususnya. Tetapi buku ini dihadirkan untuk masyarakat, untuk membuka mata para pembaca, bahwa dokter juga seorang manusia. Segala letih dan tetesan keringat akan dikorbankan untuk kesembuhan para pasiennya, meskipun yang didapat hanya caci maki, rasa tidak percaya, ataupun sebaliknya rasa terima kasih yang tidak terhingga. Pun lantas tidak diharapkan bagi para dokter yang membacanya menjadi berbangga dan besar kepala. Justru sebaliknya, dengan dihadirkan 12 kisah PTT di berbagai pelosok Indonesia ini, diharapkan mampu menjadi pengingat para rekan sejawat akan tujuan utama sebagai seorang dokter. Entah bagaimanapun keadaan pasien, entah di mana pun keberadaan pasien, tugas seorang dokter adalah satu, berjuang untuk kesehatan dan kemanusiaan hingga titik darah penghabisan.

103. Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen

Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen“Buku yang inspiratif dan humanis. Kisahnya pendek-pendek, namun menghentak, menghunjam rasa kemanusiaan, membangun empati pada orang-orang yang terpinggirkan, sekaligus pembangkit semangat. Bahwa harapan itu selalu ada. Layak dibaca oleh para pejuang kehidupan.” (Tethy Ezokanzo, penulis lebih dari 25 buku)

104. Mom Wow

Mom WowSeorang yang lelah tak akan mampu berkonsentrasi menjaga arah. Antar kata perlu spasi untuk menjadi bermakna. Kalimat yang panjang perlu koma untuk lebih mudah dicerna. Begitu juga di kehidupan ini. Saat kita merasa beban sudah teramat berat dan liku perjalanan membuat penat, tak salah sejenak merapat di jalur lambat. Meski hanya sesaat, kita perlu istirahat tuk kembali membangkitkan semangat. Menepi, melakukan refleksi. Bukankah hidup yang direfleksikan yang bisa menjadikan kita lebih baik? Jalani hidup dan tuliskan! Itu salah satu nasihat yang saya coba lakukan saat jeda. Duduk tenang, mencoba memaknai setiap momen dalam kehidupan ini, termasuk berani memaknai hal-hal kecil yang tampaknya sepele dan tidak bermakna.

105. Character Building for Teens

Character Building for Teensbuku panduan yang tepat bagi para guru dan orangtua dalam menghadapi remaja.

106. Be Positive

Be PositiveBila engkau baik, orang mungkin akan menuduhmu menyembunyikan motif tertentu. Biar begitu, tetaplah bersikap baik...

107. Do You Feel Happy?

Do You Feel Happy?Pernahkah anda mendapat sebuah pertanyaan, "Apakah Anda Bahagia?". Hmm.. Sepertinya pertanyaan ini menarik juga.


Sebelumnnya [1] [2] [3] [4] [5] [6] Selanjutnya
Leutika Leutika