slogan leutika prio

Punya Travel Bukan Cuma Mimpi

Penulis: Suratno, Kategori: Bisnis
Punya Travel Bukan Cuma Mimpi
Zoom
ISBN: 978-602-371-348-6
Terbit: Desember 2016
Halaman : 134, BW : 132, Warna : 2
Harga: Rp. 48.000,00
Deskripsi:
Punya TRAVEL bukan cuma mimpi

Di era modern, lupakan bahwa menjalankan bisnis travel membutuhkan biaya besar. Melalui Buku “Punya Travel Bukan Cuma Mimpi”, Anda akan mendapatkan ilmu bisnis TUR & TRAVEL modal minim bahkan GRATISSS!!!

Usaha tur & travel merupakan prospek bisnis yang menjanjikan di masa sekarang dan mendatang. Apalagi kondisi Indonesia yang merupakan negara kepulauan. Tentu hal ini menjadi peluang besar bagi seorang travelpreneur.

Buku “Punya Travel Bukan Cuma Mimpi” mengupas secara tuntas pengalaman seorang penulis yang berhasil menjalankan bisnis travel, tips dan trik berbisnis TUR dan TRAVEL dan bagaimana caranya bisa menjelajah dunia. Dahsyatnya lagi, bisnis ini bisa dijalani dengan biaya murah, bahkan GRATISSS!!!

No Money No Experience No Problem
Bisnis TUR & TRAVEL bisa dijalankan oleh siapa pun. Mulai ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, karyawan, sekretaris, atau sekadar side job karena konsep bisnis ini sangat praktis, nggak perlu gedung/tempat usaha khusus. Cukup punya smartphone yang terkoneksi internet, bisa menjalankannya. Anda juga tidak perlu pusing urusan legalitas usaha. Jika bergabung, otomatis Anda memiliki hak usaha yang sudah dilengkapi legalitas. Anda tinggal menjalankan bisnisnya dan menikmati fasilitas sistem yang bekerja 24 jam. Setiap produk yang Anda jual, Anda akan mendapatkan komisi.

Pelajari Tipnya Sekarang!
Kalau bisa gratis kenapa harus bayar….
Kalau bisa dapat duit kenapa harus bayar ongkos….

Siapa pun Bisa!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1780 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Praktikum Akuntansi 1 Jilid 2: Kertas Kerja
  • Gagal Bangkrut; Strategi Bisnis Milyarder Penangkal Bangkrut dan Anti Gagal
  • Praktikum Akuntansi 1 Jilid 1: Buku Kasus Informasi Umum Perusahaan dan Bukti Transaksi
  • Tahap-Tahap Mengikuti Lelang di Kantor Lelang
  • Perspectives on Value Innovation, Six Sigma, Strategic Flexibility, and Ambidexterity



Review

Suratno
Kirim: 25-12-2016 00:41
Boleh kasih review loh bagi yang telah membaca buku saya. Kesan anda sangat berharga bagi saya agar mendapat masukan dan semoga saya bisa terus menulis, memberikan hal-hal baru didunia travel dan tentunya apa yang saya tulis memberi manfaat bagi para pembaca.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika