slogan leutika prio

SEHAT ITU KAYA

Penulis: Yosandy LS, Kategori: Kesehatan
SEHAT ITU KAYA
Zoom
ISBN: 978-602-225-331-0
Terbit: Maret 2012
Halaman : 159, BW : 159, Warna : 0
Harga: Rp. 51.900,00
Deskripsi:
Percayakah Anda bahwa SEHAT ITU KAYA? Setujukah Anda bahwa sehat dan kaya itu ada dalam diri Anda? Sementara Anda perlu menyakini bahwa diri Anda itu luar biasa, Anda dapat mengenali bagian diri Anda yaitu tubuh dan pikiran. Dan di awal buku ini, saya mengajak Anda untuk: memahami tubuh untuk hidup lebih sehat, bebas dari gaya hidup yang merusak kesehatan dan mewariskan pada anak-anak bukan saja kekayaan tetapi juga kesehatan

Ijinkan saya memandu Anda untuk semakin mengenali betapa luar biasanya organ tubuh dan lebih menyayanginya, seperti: jantung, otak, paru-paru, sistem pencernaan, tulang, sendi, dan otot. Anda juga mungkin ingin tahu betapa “ajaibnya” sel tubuh Anda.

Tidakkah Anda penasaran bahwa tubuh Anda diciptakan untuk hidup selama 120 tahun? Anda dapat mencapainya dengan menjaga kelangsungan enzim ajaib dalam tubuh. Bagaiman Anda meningkatkan kesehatan dengan sikap mental positif, sementara Anda temukan jawabannya dalam buku ini!

Mungkin Anda ingin tahu bagaimana memberdayakan kekuatan pikiran Anda, melalui self hypnosis, health meditation, six step reframing dan the sedona method. Teknik-teknik dapat membantu Anda menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan. Yang mana yang lebih cocok untuk Anda?

Dan RAHASIA KEDELAPAN adalah mengaktifkan Alfa-Life Energy  dari tubuh Anda untuk self-healing dan meningkatkan kehidupan yang lebih sehat, awet muda dan panjang umur. Sementara Anda beli dan baca buku bermanfaat ini, saya mendoakan Anda dapat nikmati hidup yang sukses dan kaya dalam kondisi lebih sehat, awet muda dan panjang umur!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 4744 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Atypical Odontalgia : Diagnosis dan Penatalaksanaan
  • Panduan Perawatan Bayi Baru Lahir
  • UMBI UMBI BERKHASIAT OBAT
  • Nyeri Kepala: Kenali dan Cegah
  • Trigeminal Neuralgia: Dalam Bidang Kedokteran Gigi



Review

Wahidin Sinaga
Kirim: 28-11-2012 11:07
Senang sekali pada akhirnya bisa menuliskan hal yang berkaitan dengan Mereview Buku tentang Motivasi Keuangan. Ya, hal yang melatarbelakangi itu semua adalah seorang bernama Yosandy LS. Cover buku dari buku Yosandy LS yang berjudul Sehat Itu Kaya sangat menggelitik, terutama dari tataran konsep & keintegrasian visual antara satu sama lainnya. Dengan desain cover-nya hanya menggunakan warna yang standar yaitu dengan latar coklat keputihan ditambah warna klasik emas, dan seorang perempuan yang menggunakan baju warna merah dan celana coklat ditambah Tulisan yang begitu energik ditambah komposisi warna hijau & visual yang terdiri dari kombinasi & ekspresi bentuk-bentuk dasar seperti mediasi, kotak-kotak dan suasana yang tenang serta butiran bentuk emas serta garis yang begitu meriah. Pokoknya Sangat sederhana, tapi benar-benar sebuah permainan citra visual yang menarik. Pada cover buku "Sehat Itu Kaya" misalnya, sang desainer memvisualkan bahwa ketenangan yang menuju titik sehat lebih

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika