slogan leutika prio

Teknik Anestesi Lokal Rahang Atas

Penulis: Daisy Wulansari, drg., M.Kes, Kategori: Kesehatan
Teknik Anestesi Lokal Rahang Atas
Zoom
ISBN: 978-602-371-528-2
Terbit: Februari 2018
Halaman : 102, BW : 80, Warna : 22
Harga: Rp. 95.500,00
Deskripsi:
 
Dalam praktik kedokteran gigi, anestesi lokal sangat berguna untuk banyak hal, misalnya untuk perawatan ekstraksi gigi, perawatan endodontik, perawatan periodontik, perawatan prostodontik, bahkan untuk perawatan bedah. Oleh karena itu, penguasaan teknik anestesi lokal di kedokteran gigi sangatlah penting. 
 
Salah satu teknik anestesi lokal kedokteran gigi, yaitu teknik anestesi lokal untuk rahang atas. Terdapat beberapa teknik untuk anestesi lokal rahang atas, setiap teknik mempunyai indikasi dan manfaat yang berbeda-beda, sedangkan dokter gigi sering menggunakan hanya teknik supraperioteal saja untuk perawatan rahang atas. Hal ini dikarenakan tulang maksila mempunyai struktur yang tipis dan berporus sehingga jarang bermasalah untuk penggunaan teknik supraperiosteal karena anestetikum akan berdifusi dengan baik. Hal itu membuat dokter gigi selalu menggunakan teknik supraperiosteal untuk anestesi lokal rahang atas, walaupun harus menginjeksi berkali-kali apabila perawatannya lebih dari satu gigi. Hal tersebut dapat merugikan bagi pasien. Oleh karena itu, diharapkan dokter gigi dapat menguasai macam-macam teknik anestesi lokal untuk rahang atas agar dapat digunakan sesuai dengan indikasinya.
 
Di dalam buku ini, teknik-teknik anestesi lokal rahang atas akan dibahas satu per satu dengan singkat dan jelas juga disertai dengan gambar sehingga dapat memudahkan dokter gigi untuk mengerti sehingga dapat menguasai teknik-teknik tersebut dengan lebih cepat dan mudah.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3025 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • INTERVENSI TRANSISI PERAWATAN PASIEN PASCA SINDROM KORONER AKUT
  • Mengenali Secara Dini Kanker Serviks dan Kanker Payudara
  • Nyeri Kepala: Kenali dan Cegah
  • Info Bunda Postpartum Care (Perawatan Ibu dan Bayi Baru Lahir)
  • Limfoma Burkitt dan Manifestasinya pada Rongga Mulut



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika