slogan leutika prio

MEMBINA KELUARGA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH

Penulis: Ir. HM. Bargumono, Msi, Kategori: Agama Islam
MEMBINA KELUARGA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH
Zoom
ISBN: 978-602-225-740-0
Terbit: Oktober 2013
Halaman : 182, BW : 182, Warna : 0
Harga: Rp. 55.200,00
Deskripsi:
Alhamdulillah buku ini dapat terwujud atas berkat dan rahmat Allah Swt. Semoga dapat memberikan pencerahan bagi siapa saja yang akan berumah tangga menjalani hidup baru. Sudah menjadi sunah Rasul, apabila kamu sudah sampai waktunya untuk hidup berumah tangga maka jangan kamu tunda. Demikian sabda Rasulullah.

Maksud dan tujuan penyusun menyusun buku ini adalah untuk memberikan petunjuk, nasihat, dan bimbingan serta motivasi kepada calon mempelai berdua. Bagaimana hidup berumah tangga menurut agama Islam sesuai dengan tuntunan dan ajaran Rasulullah Muhammad Saw.

Terima kasih kepada Saudara M. Firdaus, Nurul Hakki, dr. Marfuatus, Dr. Fadzilah Kausah, Nurhayati, Dr. Hj. Ulfatmi, M.Ag., Ustadz Yusuf Mansyur, Roli Abdul Rokhman, Hj. Yoyoh, Retno Hemawati, dan siapa saja yang telah memberikan naskah, masukan, kritik, dan saran membangun agar buku ini dapat tersaji lebih baik dan benar menurut Al-Qur’an dan hadis. Sehingga buku ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan pengetahuan dan pengalaman hidup baru, berkeluarga, dan berumah tangga. Semoga amal baik saudara mendapat balasan dari Allah Swt.

Tentu saja penyusun dalam menuangkan pendapat dan pikiran masih jauh dari sempurna. Untuk itu kesalahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja, penyusun mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3750 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Keajaiban Islam
  • KADO PERNIKAHAN DUNIA AKHIRAT
  • Para Penghuni Surga & Neraka
  • Dapat Apa Dari Puasa: Sebuah Renungan Tentang Hakikat dan Tujuan Puasa
  • Fenomena Anak dalam Al Quran



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika