slogan leutika prio

Untukmu!

Penulis: Dhee~AR, Kategori: Agama Islam
Untukmu!
Zoom
ISBN: 978-602-371-320-2
Terbit: Oktober 2016
Halaman : 178, BW : 176, Warna : 2
Harga: Rp. 54.400,00
Deskripsi:
 
Suatu waktu, malaikat paling agung diturunkan Allah dari langit ketujuh, melewati masa ratusan tahun, demi membawa sebuah risalah yang sangat agung. Risalah dari Yang Mencipta seluruh alam dan isinya, risalah mulia dari Pemilik ‘Arsy. Berkata Jibril, “Assalamu‘alaika, ya Muhammad.”
 
“Wa’alaika as salaam.”
 
Melihat Jibril, Rasulullah menyangka dia membawa ayat yang akan mengguncangkan gunung-gunung. Ternyata, bukanlah demikian. Jibril turun dari langit ketujuh, menempuh ratusan tahun untuk sebuah kabar dari Rabb-nya.
 
“Khadijah akan datang membawa makanan dan minuman, sampaikan padanya, bahwa Allah memberinya salam ... keselamatan yang agung, dan Allah telah membangunkannya istana yang sangat indah di jannah-Nya.” 
 
Subhanallah … Khadijah—radhiyallahu ‘anha—berjalan di atas bumi, dan namanya menggaung di atas langit. Seperti inilah wanita Islam, muslimah! Apa yang diperbuat Khadijah hingga mendapat kemuliaan yang didamba seluruh kaum wanita di muka bumi ini? Buku ini akan memberitahukan kepadamu agar kamu mampu menjadi sepertinya. Sarat dengan kisah-kisah wanita mulia yang memberi inspirasi, motivasi, serta pesan cinta untukmu. Nikmatilah helai demi helai isinya.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1928 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Be Gaul With Islam
  • Keajaiban Islam
  • Mengapa Al-Qur`an Mudah Dipahami
  • Al Quran dan Al Hadits Menjawab Tantangan
  • Sukses dengan Tata Kelola Sabar



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika