slogan leutika prio

Puzzle Jakarta 1

Penulis: Christie Damayanti, Kategori: Sosial Politik
Puzzle Jakarta 1
Zoom
ISBN: 978-602-371-456-8
Terbit: Agustus 2017
Halaman : 430, BW : 460, Warna : 2
Harga: Rp. 135.500,00
Deskripsi:
Jakarta Puzzle mungkin sebuah judul yang unik karena menggunakan  kata “puzzle” yang mungkin tidak umum digunakan dalam sebuah judul buku yang sepertinya “harusnya serius”.  Kata ini memang sengaja digunakan untuk menggambarkan potongan-potongan permasalahan Jakarta untuk disusun secara bebas dengan topik permasalahan, sudut pandang, logika, bahkan perasaannya masing-masing sehingga dapat membentuk sebuah kesimpulan umum yang utuh tentang reformasi Jakarta yang lebih baik lagi, kini dan untuk masa depan. 

Sebagai sebuah teka-teki, cara memecahkan potongan-potongan puzzle diharapkan dapat mengumpulkan dan disusun secara logis untuk sampai pada solusi yang benar dari sebuah teka-teki itu.  Ada berbagai genre teka-teki, seperti teka-teki silang, teka-teki pencarian kata, teka-teki bilangan, atau teka-teki logika.

Atas dasar inilah mungkin kita dapat menyusun sebuah “khayalan”, “harapan” tentang Jakarta dalam potongan-potongan puzzle (permasalahan) yang masih perlu dikumpulkan dan disusun agar menjadi sebuah gambar dari perwujudan mimpi dari harapan kita tentang Jakarta.

Apakah puzzle Jakarta ini mampu tersusun dengan baik sehingga permasalahan Jakarta dalam reformasi ibu kota ini bisa menjadikan Jakarta lebih baik? Jawabannya ada di masing masing warga Jakarta, karena kita semualah yang mampu bersatu padu untuk menyelesaikannya.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1314 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • TUAH KALAM-CAKAP RAMPAI POLITIK DAN PEMERINTAHAN
  • Diplomasi Ekonomi Indonesia di Asia Tengah
  • Dinamika Politik Pasca Reformasi
  • Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh?
  • 99 Pesan Kerinduan untuk  Presiden



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika