slogan leutika prio

Kategori Kuliner

1. Kuliner Dunia

Kuliner DuniaBukuku tentang kuliner ini, mungkin dianggap biasa saja sebagai sebuah buku tentang masakan-masakan Indonesia atau internasional. Tetapi, buku ini memang berbeda! Terima kasih untuk Tuhanku Yesus, ketika aku ingin bercerita dan menuliskan tentang kuliner, dan DIA pun memprosesnya. Ide-ide untuk menuliskannya pun, sering kali tidak pernah terpikir, tetapi DIA lah yang benar-benar menuntunku. Kepada anak-anakku semua yang memang sering meminta kita makan bersama, itulah yang membuat aku “excited” untuk menuliskannya. Untuk itu, terima kasih untuk anak-anakku dan keluargaku. Dan, setiap aku ke mana pun juga, aku selalu memotret makanan-makanan yang terhidang di hadapanku, sehingga aku terus semangat untuk menuliskannya. Buku ini kupersembahkan kepada teman-teman yang berburu kuliner, siapa tahu buku ini menjadi referensi untuk memburunya.

2. Simple Cook: A Cookbook by Dhimas

Simple Cook: A Cookbook by DhimasBuku ini dipersembahkan oleh Dhimas, ABK spesial dari Amanda Learning Center, untuk Anda, sebagai penyampaiannya terhadap cita rasa masakan khas dan aspirasinya sebagai seorang Chef.

3. Jas Dokter Berganti Celemek, Kisah-kisah Inspiratif di Dapur Aisyah

Jas Dokter Berganti Celemek, Kisah-kisah Inspiratif di Dapur Aisyah“Jas Dokter Berganti Celemek” sebuah buku berisi kisah-kisah inspiratif tentang perjuangan dan kreativitas para ibu di “medan laga” bernama dapur. Sekian lama berlaga di dapur, para ibu rumah tangga tentunya memiliki banyak cerita menarik yang bisa dijadikan inspirasi. Ada yang rela mengganti jas dokternya dengan celemek, ada yang pada awal menikah tidak bisa memasak sama sekali lalu menjadi pandai memasak, ada yang “kepepet” lalu menjadi kreatif. Banyak inspirasi menarik dalam buku ini, mulai dari dapur Indonesia sampai dapur Saudi dan Jepang. Semuanya dituliskan oleh sepuluh orang ibu dari Dapur Aisyah, sebuah grup memasak di jejaring sosial dengan anggota lebih dari 18.000. Kisah: Kisah Dapurku Bermula di Negeri Sakura-180 Derajat: Dari Dokter Jadi Food Blogger - Because Cooking is Extremely Fun!-Belajar Memasak-Ilmu Memasak dari Lima Kota-Dari yang Bantat Sampai yang Sukses-Memasak Itu Cinta, Mudah dan Menyenangkan-Anak Tidak Suka Makan Sayur Itu Tantangan-Menaklukkan si Coklat Legit-Memasak Sebagai Ladang Pahala-Lidah Minang di Bawa ke Jepang-Menggali Ilmu Demi si Kecil-Happy Cooking with Kids-Kata Orang, “ Punya Anak Banyak Masih Sempat Bikin Kue.”-Magic Com “Kusulap” Menjadi Serbaguna-Putu Ayu yang Semula Tidak Ayu-Sponge Cake, Cake Pertamaku-Pizza Kompor (Tak Ada Oven, Teflon pun Jadi)-Anakku Kurang Suka Kue Tradisional, Tapi Aku Punya Ide!-Yes! Aku Sukses Membuat Yogurt Creamy-Serunya Membuat Si Tembam Bulat-Bersahabat dengan Freezer -“Ummi, Bikinkan Aku Kue Pelangi!” Tips: Cake Mengembang Tanpa Pengembang- Adonan Roti/Donat Cepat Mengembang - Masak Bersama si Kecil Tetap Seru - Mengocok Telur - Pembuatan Bakpao - Cara Penyimpanan di Dalam Freezer Resep: Zuppa Soup - Sambal Tumpang/Lethok Khas Daerah Boyolali - Brownies Kukus Wortel - Gurame Sambal Dabu-Dabu ala Bunda - Brownies Labu Kuning - Brownis Bernie - Donat Kentang - Anpanman Shortbread Cookie - Kukis Oat Cokelat - Cake Wortel - Kue Putu Ayu - Sponge Cake Pandan - Pizza Kompor - Klepon Ubi Ungu Keju - Yoghurt Creamy - Bolu Gulung Sari Sayuran

4. HIDANGAN ISTIMEWA UNTUK HARI RAYA

HIDANGAN ISTIMEWA UNTUK HARI RAYAHari raya merupakan hari bahagia yang dinanti oleh seluruh umat muslim. Di hari ini, semua diharapkan kembali menjadi fitri. Bermaaf-maafan satu sama lain dan memulai hari dengan hati yang bersih. Untuk lebih menyemarakkan hari suci ini, alangkah baiknya jika perut diisi dengan makanan-makanan yang 3S, yaitu sehat bahan, sehat gizi, dan sehat rasa. Lima belas menu di buku ini dihadirkan oleh Resep Bunda dengan memperhatikan 3S di atas. Harapan kami adalah hidangan hari raya tetap mampu dinikmati tanpa melupakan unsur kesehatan dan esensi puasa itu sendiri.

Leutika Leutika