slogan leutika prio

Cinta Aneka Rasa

Penulis: Achoey el Haris dkk., Kategori: Kumpulan Cerpen
Cinta Aneka Rasa
Zoom
ISBN: 978-602-8597-83-8
Terbit: Juni 2011
Halaman : 136, BW : 136, Warna : 0
Harga: Rp. 32.900,00
Deskripsi:
Ah cinta, selalu saja tidak ada habisnya untuk dibahas. Ya, karena cinta teramat luas, karena itulah sering kali kita membagi-bagi makna cinta sesuai dengan maksudnya. Tentu saja agar cinta yang ingin kita ceritakan bisa lebih mudah dicerna.

Dalam kumpulan cerpen ini, tersaji empat belas cerpen tentang cinta. Cinta Aneka Rasa, begitulah kami menyebutnya. Pembaca akan tertawa ketika membaca kisah cinta yang dituturkan Achoey el Haris dalam cerpen yang berjudul “Bukan Cinta Dunia Maya”, ya karena penulis menyajikannya dengan canda tanpa menafikan makna cinta itu sendiri. Atau, coba nikmati cerpen yang disajikan Ridha Alsadi yang berjudul “Love in Paradise”, kita akan dibuat terharu biru karenanya.

Cinta Aneka Rasa, ya ini bukan sekadar judul belaka. Dalam kumcer ini kita bisa membaca suguhan cinta dari seorang perempuan penuh imajinasi seperti Windflower, penuturan cinta khas remaja ala mahasiswi bernama Nazta Saari, cerita cinta dari seorang ibu muda bernama Yella Shakti. Tidak hanya itu, dalam kumcer ini pun ada bonus cerpen dari seorang yang tidak terbiasa dengan fiksi, Pak Heri Mulyo Cahyo.
Selamat menikmati, Cinta Aneka Rasa.


Download contoh buku: Download

Dilihat: 3404 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kau Tetap Indonesiaku
  • Hei, Ini Aku: Ibu Profesional!
  • Hujan dan Fiksi yang Kuciptakan
  • Perempuan di Kapal Terakhir
  • Calon Istri Buat Amat



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika