slogan leutika prio

Cantik: Mencari Jejak Kartini

Penulis: Seruni Unie, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Cantik: Mencari Jejak Kartini
Zoom
ISBN: 978-602-225-029-6
Terbit: Juli 2011
Halaman : 119, BW : 119, Warna : 0
Harga: Rp. 30.500,00
Deskripsi:

Siapa saja mampu medefinisikan apa itu “Cantik”. Seperti halnya 28 penulis dalam buku ini, mereka mencoba menjawab pertanyaan arti “Cantik” menurut persepsi mereka masing-masing dalam sebuah karya tulis, yaitu berupa puisi, cerpen, dan juga esai. Jawaban mereka sungguh beraneka ragam dan keanekaragaman tersebut coba disatukan dalam buku yang sederhana namun sarat akan pesan moral ini.

Buku ini terlahir dari event menulis CANTIK (Catatan Anak Negeri Teruntuk Ibu Kartini), yang diadakan untuk memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April 2011 dan diselenggarakan oleh grup UNTUK SAHABAT – UNSA. Adapun melalui buku ini diharapkan para penulis maupun pembaca dapat memahami peran dan perjuangan yang dilakukan R.A. Kartini dalam memartabatkan harkat dan derajat perempuan di tanah air.

~~*~~
Jika kecantikan berpadu dengan kecerdasan, maka buku Cantik inilah jawabannya. Buku yang sangat cantik, dari segi isi dan pengungkapan maknanya. (Tridju Pranowo, Penulis Fiksimini Populer)
 
Buku ini memberi tahu saya tentang siapa wanita cantik. Dan ternyata kecantikan bukan hanya pada fisik semata, namun juga lahir dari dalam diri atau inner beauty. (Dang Aji, Creator UNSA)

 


Dilihat: 2934 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Singa Bauhinia
  • PUSH THE LIMIT AND FLY
  • HOTEL-HOTEL
  • I'M NOT A LOSER
  • CERITA DARI BUKIT CINTA



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika