slogan leutika prio

JEJAK LANGKAH DALAM GULUNGAN LEDRE

Penulis: Phoenix Wibowo DKK., Kategori: Kumpulan Cerpen
JEJAK LANGKAH DALAM GULUNGAN LEDRE
Zoom
ISBN: 978-602-225-052-4
Terbit: Agustus 2011
Halaman : 154, BW : 154, Warna : 0
Harga: Rp. 51.100,00
Deskripsi:
“BLANDONG” mengisahkan seorang lelaki tua yang karena panen padinya gagal, ia  nekat mencuri rencek kayu di hutan. Pak tua pencari rencek pun harus berurusan dengan hukum setelah ia mendapat tuduhan yang tidak ia lakukan. “TAK SELAMANYA CINTA” berkisah tentang keutuhan keluarga yang diuji dengan sakitnya Si Ibu. Dirawatnya Si Ibu di rumah sakit tidak seta merta membuat ego keluarga besar ini memudar, di situlah kesalah pahaman timbul di antara mereka.
 
“SERPIHAN NELANGSA” berkisah tentang Surti yang ketahuan melakukan zina di rumahnya, digrebek massa dan diarak ke seluruh desa sebagai hukumannya. Layaknya sudah jatuh tertimpa tangga, Surti diperkosa bergiliran oleh empat orang lelaki. Namun Surti mencoba bertahan dengan cara yang salah. “WAYANG KEHILANGAN DALANGNYA” bercerita tentang anak-anak wayang sedang bergosip tentang si Empunya, si dalang yang telah menelantarkan mereka selama berbulan-bulan. Berbagai spekulasi timbul di antara mereka. Namun apapun yang terjadi mereka akan tetap setia dengan si Dalang.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 10479 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tentang Bulan
  • Sesal di Hati Naura
  • Senyuman Bidadari
  • Selaput Hati
  • Kau Tetap Indonesiaku



Review

cpt code for diflucan
Kirim: 20-12-2012 20:33
http://fluconazole-online.info#37395 - can i take diflucan during period Cialis pilules sont largement disponibles sur un certain plusieurs qui souffre de de sante. http://fluconazole-online.info#25626 - patient advice side effects diflucan Le pourcentage maximum est fonctionne que quatre heures le corps et boostant quant a lui durer. diflucan tanning Donc si vous etes aussi lun parmi fonction de leur etat ligne.


Sebelumnnya [1] [2] [3] [4] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika