slogan leutika prio

Kategori Kumpulan Cerpen

221. Kimi Kimberly

Kimi KimberlyMemampilkan sebuah novelet penuh intrik, tentang perjalanan seorang pria muda berasal dari negeri jiran menuju Jakarta untuk mencari seorang sahabat pada masa kecilnya bernama ‘Paman’ yang telah belasan tahun berpisah. Apakah mereka akan bertemu?

222. Dua Cerita Untuk Diandra

Dua Cerita Untuk DiandraSuara hati Erlangga Aku kangen kamu, Diandra! Rasanya masih sulit untuk aku bisa percaya bahwa kamu sudah pergi meninggalkan aku. Suara hati Rencani Diandra, maaf ya kalau selama ini aku sering memendam iri terhadap kamu.

223. Uri Iyagi

Uri IyagiURI IYAGI salah satu judul dari FF yang terdapat dalam buku kumpulan Korean Fanfiction ini. Di samping itu, masih ada 10 cerita lainnya dengan berbagai genre yang sangat sayang untuk dilewatkan. Senyum, tangis, ngakak, semuanya akan mengiringi kita.

224. Mata Itu Aku Kenal

Mata Itu Aku KenalSegepok cerita ngalor-ngidul dari seorang penulis yang sok psikoanalis, sok chaotik, sok Islami, dan sedikit narsis.

225. Calon Istri Buat Amat

Calon Istri Buat AmatBingung cari jodoh? Muhammad Ery Zulfian bakal membuat Anda iri dengan cerpen 'Calon Istri Buat Amat'-nya, karena si Amat disodori 4 gadis untuk dipilih sesukanya! Atau cari saja jodoh sesuai kriteria yang Anda sukai dalam cerpen yang lain: Ukhuwah.

226. Waktu, Berbicara Tentang Rindu

Waktu, Berbicara Tentang RinduSetan terpaku dalam kekalahan, meronta, tertawa, cemberut, dan berteriak-teriak sendiri. Misi kedua gagal dalam pertempuran. Ia merasa bodoh dan lebih bodoh dari kedua insan, serta hati kanannya Tono. Dua insan itu pulang dengan nada mencerahkan.

227. The Kitchen's King

The Kitchen's KingDirga meresmikan The Kitchen’s King Culinary Institute. Sukses dengan bisnis di bidang kuliner dan bakery di seantero Indonesia, Dirga juga menuai kesuksesan dengan kursus singkat memasaknya.

228. Kita Kata Cinta

Kita Kata CintaKita Kata Cinta, menyajikan cerita inspiratif yang terlahir dari lagu-lagu indah. Tak ada satu pun kejadian di dunia ini yang tak berarti. Cinta dan rindu menjadi sajian yang kembali melengkapi kisah yang ada.

229. World Of Fantasy

World Of FantasyMembaca kisah-kisah dalam World of Fantasy seolah mengajak kita berkelana menjelajah negeri yang tak biasa. Menyelami mimpi-mimpi banyak hati yang mengatasnamakan cinta, rindu, kagum, dan segenap riak-riak tak biasa.

230. Sabda Hati Untuk Negeri

Sabda Hati Untuk NegeriKumpulan cerpen yang sengaja dipersembahkan untuk negeri tercinta, betapa kemiskinan masih merajai pelosok tanah air.

231. Hadiah kecil Untuk Orangtua

Hadiah kecil Untuk OrangtuaOrang tua. Inilah alasan buku ini hadir, sebagai bentuk apresiasi kita terhadap kasih sayang dan perjuangan mereka.

232. Iris Hitam

Iris HitamSebuah kisah misterius penuh dendam yang dipamerkan Kuro sebegitu pekat dalam cerpen berjudul Iris Hitam.

233. Bidadari Berkostum Badut

Bidadari Berkostum BadutKumCer ini berisi cerita-cerita faktual tentang Ibu yang dikemas dengan bentuk yang sangat luar biasa.

234. Cerita Kita

Cerita Kitantologi cerpen “Cerita Kita” ini, tidak hanya meminta Anda untuk menyelami dunia imajinasi yang para penulis buat. Tetapi juga mengajak Anda masuk ke berbagai kolase romansa yang disajikan.

235. Setia Tanpa Jeda

Setia Tanpa JedaSetia Tanpa Jeda merupakan kumpulan cerpen dan puisi pilihan yang terseleksi dari hampir 400 peserta yang mengikuti ajang lomba UNSA Award 2011.

236. Merpati Putih

Merpati PutihRaka tidak tahu, siapa lelaki misterius yang tiba-tiba mencegat dan menyerangnya itu. Rhey el Fariqhy pun menggulirkannya pada kisah seru penuh aksi dalam cerpen berjudul ‘Merpati Putih’. Tak kalah seru, cerpen penulis yang lain, yang tergabung dalam buku ini: Iri Ira - Syifa Enwa (Bandung), Satu Bintang Untuk Cinta - Nyna Liana (Banten), Mas Zyan, My Crazy Love - Luluk Kristya (Blitar), When the Summer Comes - Dian 'Didi' Budiarti (Bandung), Evelin - Nenny Makmun (Bogor), Ketika Kau Memilih Dia - Nurika (Bogor), Sakaratul Maut - PissVirus (Pati), Merpati Putih - Rhey el Fariqhy (Pati), Senja di Bukit Senyum - Reni Soengkunie (Batam), Maybe Yes Maybe No - Prima Aqeela (Pati), Tangan Wasiat - Chipz Mirza Sastro Atmodjo (Pati), Manusia Berkepala Binatang - Sunu RH (Depok), Jadilah Siti Nurbaya - Mang Gugun (Pati), Terbaik Bagimu - HW Prakoso (Subang), Barisan Mimpi - Mega Puspita (Ponorogo), Banggali - Amir Syarifkhan Syah Jaya (Pati). Selamat menikmati!

237. SKETSA 17

SKETSA 17SINOPSIS S.K.E.T.S.A 17 S.K.E.T.S.A 17 adalah goresan hitam putih kehidupan manusia. Merangkum 17 kisah menarik penuh warna. Ada canda, tawa, duka, juga nestapa.

238. GADIS SILAYANG-LAYANG

GADIS SILAYANG-LAYANGSelain “Gadis Silayang Layang”, ada 18 cerita menarik lainnya di buku ini. Mulai dari yang berakhir sedih, bahagia, bahkan yang bisa membuat kita tersenyum.

239. Senandung Sahabat

Senandung SahabatSenandung Sahabat ini bercerita tentang ungkapan hati para sahabat dalam kehidupan cinta dan persahabatan mereka. Ditulis oleh para sahabat dari berbagai penjuru nusantara.

240. Telinga (Sebuah Antologi)

Telinga (Sebuah Antologi)Antologi Telinga merupakan kumpulan cerita reflektif dengan cerita yang menyentuh dan gaya bertutur yang kuat dengan pilihan diksi yang memukau.


Leutika Leutika