slogan leutika prio

My 'kampungan' Name

Penulis: FANNY FREDLINA, Kategori: Kumpulan Cerpen
My 'kampungan' Name
Zoom
ISBN: 978-602-225-436-2
Terbit: Juni 2012
Halaman : 162, BW : 162, Warna : 0
Harga: Rp. 52.300,00
Deskripsi:
Siti Haryono merasa nggak pede dengan namanya yang dianggapnya kampungan dan pasaran. Padahal, Siti Haryono adalah nama pemberian sang kakek yang dipercaya memiliki kekuatan karena bisa melindungi Siti dari mara bahaya. Tentu saja, Siti nggak percaya. Gadis itu ingin sekali bisa mengubah namanya menjadi nama yang berbau modern. Apalagi sejak hatinya mulai kepincut pada seorang cowok keren bernama Gerald. Rasanya aneh dan nggak matching banget kalau nama Siti bersanding dengan nama Gerald. Tetapi, niat Siti mengubah namanya dilarang keras oleh mama. Siti pun hanya bisa pasrah sambil merenungi nasib ‘namanya’.
 
Hingga suatu hari terjadi peristiwa penculikan seorang siswi bernama Ciska Natasha yang bila dilihat sekilas wajahnya mirip dengan Siti. Untunglah Ciska Natasha berhasil meloloskan diri dari penculiknya sehingga bisa membeberkan siapa pelakunya. Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, kisah penculikan Ciska Natasha berkaitan erat dengan Siti Haryono. Apakah ituuuu? Apakah ada hubungannya dengan nama Siti ?

Dilihat: 2509 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dalam Dekapan Embun Ilalang
  • A Man And A Lingerie
  • Senja di Bukit Mananggala
  • Mengejar Mimpi di Atas Kerikil
  • I'M NOT A LOSER



Review

Jarrodkn
Kirim: 18-06-2015 20:54
pixels full movie solarmovie http://pixelsfullmovie.tumblr.com pixels 2015 characters pixels watch online hd pixels full movie online free http://pixelsmovie-hd.blogspot.com pixels 2015 download

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika