slogan leutika prio

I'M NOT A LOSER

Penulis: FANNY FREDLINA, Kategori: Kumpulan Cerpen
I'M NOT A LOSER
Zoom
ISBN: 978-602-225-437-9
Terbit: Juni 2012
Halaman : 180, BW : 180, Warna : 0
Harga: Rp. 54.900,00
Deskripsi:
Widya Azalea, seorang remaja puteri yang hobi berangan-angan. Hampir setiap hari kerjanya berangan-angan, melamun, dan bermimpi yang serba heboh. Kadang, dia berangan-angan menjadi seorang penyanyi terkenal. Di lain waktu, dia berangan-angan sedang diwisuda sebagai seorang Sarjana Ekonomi.
 
Dengan kegemarannya yang aneh itu, Widya seringkali tidur hingga larut malam. Nggak heran, dia sering terkantuk-kantuk di kelas dan nggak bisa menyimak pelajaran dengan baik. Tetapi, semua itu tidak menjadi masalah baginya karena dia memiliki seorang sahabat yang pintar bernama Lily. Widya merasa dengan adanya Lily, dia nggak usah susah-susah menyimak pelajaran. Cukup meminjam catatan Lily yang lengkap. Dan, kalau ada yang nggak dimengerti, tinggal minta Lily mengajarinya.
 
Hingga suatu ketika, Lily menceritakan rencananya untuk pindah ke Australia. Widya pun mulai diserang panik. Dia takut kehilangan pegangan. Sebab, selama ini hanya Lily, sandaran satu-satunya. Sahabat yang selalu mau membantunya. Teman-temannya yang lain sudah jera meminjaminya catatan, apalagi mengajarinya. Karena Widya terlalu pemalas dan cuek. Mengerikan sekali jika Lily tak lagi berada di dekatnya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2598 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Anomali
  • A Man And A Lingerie
  • Berpijak di Bumi
  • Merajut Asa dalam Cerita
  • NO MONEY IN LOVE (Kumpulan Cerpen Teenlit)



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika