slogan leutika prio

1001 Kisah Menuju Satu Pintu

Penulis: Mirza Ghulam Ahmad, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
1001 Kisah Menuju Satu Pintu
Zoom
ISBN: 978-602-225-548-2
Terbit: Desember 2012
Halaman : 143, BW : 143, Warna : 0
Harga: Rp. 49.500,00
Deskripsi:
“Masihkah ada yang berasumsi bahwa kuliah di Unindra adalah main-main? Tidak serius. Terkesan hanya ingin mengejar gelar. Jika masih, berarti mereka wajib membaca buku ini. Buku yang sangat nyata menunjukkan bahwa kuliah di Unindra perlu perjuangan yang ekstra.” (Mahmud Efendi, M.Pd. – Guru sekaligus Wakasek SMP Al-Qalam Jakarta)
 
“Aktivitas sehari-hari kita adalah sebuah intisari. Intisari itulah yang dinamakan ide. Ide bisa kita temukan dengan sengaja maupun tidak, seperti alam bawah sadar kita. Boleh jadi, para penulis berbakat dalam buku ini menulis berdasarkan alam bawah sadar mereka, melalui kenyataan yang dialaminya. Di mana perjuangan demi perjuangan harus mereka lakukan untuk mengikuti mata kuliah Sosiologi Sastra. Inspiratif!” (Ghofar El Ghifary, penulis dan pengelola website abighofar.com)
 
“Mirza si-Lebah Madu, berhasil memanen benih sastra dari mahasiswanya melalui mata kuliah Sosiologi Sastra. Unik, hanya dua kata ‘BERANGKAT KULIAH’ menghasilkan banyak sekali kisah”. (Rohanda, S.Pd. Kepsek. SDN Jatiwaringin 9 Pondok Gede)
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2575 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Allien Cungkring
  • Lukisan Berinisial SA
  • Pulang ke Kotamu
  • Untaian Kata dalam Khutbah Dhuha
  • Perempuan Yang Tersendiri



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika