slogan leutika prio

Menuju Asa yang Satu

Penulis: Mirza Ghulam Ahmad, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Menuju Asa yang Satu
Zoom
ISBN: 978-602-225-553-6
Terbit: Desember 2012
Halaman : 135, BW : 135, Warna : 0
Harga: Rp. 48.300,00
Deskripsi:
“Anda boleh berkata cerita di dalam buku ini jelek, tak menarik, dan tak layak dibaca. Namun, secara pribadi saya mengatakan cerita dalam buku ini sangat inspiratif. Menuangkan ide menjadi sebuah tulisan bukanlah perkara mudah. Tidak sepatutnya kita menghakimi lantas hanya berdiam diri. Kisah-kisah dalam buku ini adalah sebuah kesaksian diri. Dua jempol untuk mereka yang berhasil menintakan kisah di dalam buku ini. Sangat menarik dan saya sangat menikmati. Salam inspirasi.” (Ghofar El Ghifary, penulis sekaligus pengelola website abighofar.com)
 
“Cerita yang apa adanya dan ada apanya, kisah yang standar namun menyadarkan. Pantas dibaca oleh siapa saja yang ingin mendapat semangat kuliah dan segera wisuda.” (Musalam Firman, Presiden Ranggon Sastra Unindr)
 
“Pembaca akan terbata dalam kata, terlena dalam cerita. Inilah sebuah realita yang patut kita cerna. Perjuangan demi perjuangan yang dituangkan oleh mahasiswa Unindra melalui cerita, demi satu asa, yakni Sosiologi Sastra.” (Rusmin Nuryadin, Wartawan Suara Hidayatullah)
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2163 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dunia Tanpa Kenapa
  • Neraka Di Mulut Ibu
  • Tertawa Dalam Seram
  • Teka-Teki Pagi Pesona Mimpi
  • Senja di Pekuburan Rindu



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika