slogan leutika prio

Kategori Kumpulan Cerpen

321. Selaksa Makna Ramadhan

Selaksa Makna RamadhanBuku ini berisi 200 kisah sarat makna dari 425 naskah yang masuk dalam even Lomba Menulis yang didukung oleh Group Untuk Sahabat dan Blog Cerpen Tiga Tujuh.Selain itu, terdapat pula 11 cerita komedi pilihan yang dirangkum dari kisah seputar Hari Raya

322. Adelia, 3 Hati Melukis Cinta

Adelia, 3 Hati Melukis CintaLelaki itu masih membaca lembaran kenangan. Ini adalah buku harian Adelia, yang ditulis sejak pertama kali mereka bertemu dalam kancah maya. Tulisan yang manis. Terbuat dari madukah tintanya? Ataukah, Adelia memakai hatinya sebagai pena? Bukan madu Bukan pula pena Mungkin dengan tawa atau kadang air mata Kini ia tengah menanti kereta yang akan membawanya memunguti serpih-serpih kenangan, sepanjang jalur besi Madiun - Lempuyangan. *** Masih ada delapan cerpen lainnya dan tiga puisi yang dilukis dgn sepenuh cinta oleh tiga hati didalam buku ini. Selain itu, simak pula tips-tips praktis menulis cerpen dari masing-masing penulis.

323. Perempuan Pemahat Rindu

Perempuan Pemahat RinduSembilan cerpen garapan penulis muda dari tanah garam ini berkisah tentang rindu. Mulai dari rindu yang berbuah senyum sampai rindu yang berbalur pilu. Berbagai kisah unik tentang rindu yang terkadang membuat kita tersenyum sekaligus mengurai air mata haru tersaji dalam kumpulan cerpen Perempuan Pemahat Rindu ini. Tidak hanya itu, kita juga akan disuguhi kisah tragis tentang perjuangan seseorang untuk mempertahankan rindunya. Akankah berhasil? Selamat membaca.

324. Lafaz Cinta Di Ambang Gerhana

Lafaz Cinta Di Ambang GerhanaKamil seakan tak percaya mendapati rumahnya yang berantakan. Lubang-lubang peluru menghiasi setiap jengkal dinding dan ruangan di rumahnya. Sambil memeluk adiknya yang telah berlumuran darah.....

325. Pemain Sandiwara

Pemain SandiwaraRasya, cowok playboy pengincar cewek-cewek tajir, pintar, dan popular. Ikuti debutnya sebagai playboy cap 3 lebah di buku unik ini!

326. Orang Bunian

Orang BunianNaskah ini menawarkan sesuatu yang jarang kita temui dalam dunia jurnalistik. Naskah disusun dengan cerita-cerita yang memiliki genre yang berbeda sehingga menjadi menarik untuk disimak. Kesedihan dan suasana mencekam yang terdapat dalam cerpen Rancangan Kematian, cerpen Oh Ridho, Oh Bundo yang membenturkan ego dengan persahabatan yang membumi, kisah unik mahasiswa yang berjuang untuk hidup mandiri yang digambarkan dalam Teror Motivasi. Semuanya menyatu dalam antologi unik ini. Pembaca juga akan disuguhkan dengan kasih sayang kakak-adik yang luar biasa dalam Mendung di Kota Kembang, cinta dan perhatian terpendam yang tidak sempat diungkapkan dalam Wanita Berjilbab Ungu, kemudian Nek Raisa dengan kisah cinta yang mengharubiru. Lalu dibubuhi Istriku, Apa yang Kamu Cari? dengan kisah seorang suami yang mencintai istrinya apa adanya, namun berakhir dengan kebingungan sang suami dengan keinginan sang istri yang sebenarnya.

327. Anomali

AnomaliSelayaknya kehidupan yang terkombinasi antara Tuhan, Semesta dan Manusia, Kumpulan cerita pendek ini menjadi balutan istimewa untuk menghadirkan ketiganya dalam menu-menu cerita asyik....

328. Allien Cungkring

Allien CungkringAllien Cungkring adalah kumpulan cerpen yang berisi 10 cerpen dan 1 flash fiction.

329. Pengembara Lembah Mimpi

Pengembara Lembah MimpiVita terus mengembara di lembah mimpi. Ia tak bisa melihatnya, kemarin, hari ini, besok, bahkan tidak bisa mencari jawaban. Dimana? Di dunia mana harus ia pergi?! Dimanakah dunianya yang selama ini sudah ia jalani bersama orang-orang yang ia sayangi? Dunianya sekarang telah berubah. Gelap. Sangat gelap. Kini ia hanyalah seorang pengembara di lembah mimpi yang hidup dalam dunia imajinasinya sendiri. Ia terdiam di lautan biru kesepian. Ia tidak tahu harus bagaimana. Ia tidak bisa bergerak maju, datang dan berhenti. Ia pun menangis di lautan biru kesepian. Hingga seseorang yang selalu ada disampingnya datang membantunya untuk keluar dari lembah mimpi.

330. Senyuman Bidadari

Senyuman BidadariBuku ini adalah kumpulan cerita pendek bernuansa Islami, cerita-cerita kehidupan yang terjadi di sekitar kita. Semua dikemas dalam bahasa yang santai. Insya Allah ada manfaat yang diambil dari kumpulan cerpen ini. Tema yang diangkat, dari tema cinta remaja, bagaimana seharusnya memahami cinta, sampai pernikahan dengan segala permasalahannya, semua dikemas sedemikian rupa.


Leutika Leutika