slogan leutika prio

Syair Hidup Bingkai Hati

Penulis: Portunatas B Tamba, Kategori: Kumpulan Puisi
Syair Hidup Bingkai Hati
Zoom
ISBN: 978-602-225-450-8
Terbit: Juni 2012
Halaman : 136, BW : 136, Warna : 0
Harga: Rp. 48.500,00
Deskripsi:
 
Buku ini berisi rangkaian permenungan, untaikan kalbu, senandung nubari yang terbingkai dalam tiga simpul : spiritualitas, duniaku, dan untukmu ibu.
 
Hampir semua puisi dalam buku ini adalah pengalaman hidup yang memberikan gambaran pemaknaan cinta yang hakiki.
 
Spiritualitas
Sebuah pengakuan akan keberadaan Sang Pencipta, Sang Empunya Hidup dengan kemahakuasaan-NYA dengan keberadaan (ku) sebagai ciptaan yang melakukan perjalanan menuju kembali pada-NYA.
 
Duniaku dan warna-warni pelangi jiwa Melodi jiwa, nyanyian hati berpadu menjadi rangkaian aksara mencipta kata, ungkapkan cinta pada kehidupan, lontarkan amarah pada negeri, pujian hati dan nyanyian rindu pada kekasih abadi untuk istriku, anak-anakku, Danau Toba alamku dan perjalananku, kuukir dalam gerak langkah puing-puing hati yang tak padu.
 
Untukmu Ibu
Senandung duka, nyanyian rindu, dan madah pengharapan silih berganti, bercampur kecamuk, bertahta dalam nubari, ketika Ibuku pergi menghadap penciptanya, pada Jumat 9 Desember 2011, pukul 21.00. Banyak air mata, ada tangis harap, dan tersimpul dalam ikhlas yang tiada tara. Berada jauh di Gunungsitoli – Pulau Nias, selama 2 minggu opname sejak 28 Nopember 2011 - tak sempat merawat Ibuku di RSU Pangururan dan RS Adam Malik Medan. Tuhan memanggil Ibuku karena lelah dengan kanker paru-paru yang diidapnya.
 
Merangkai 75 + 5 senandung batin dalam bongkahan puisi, tersusun dalam mozaik warna-warni, peziarahan hidup dari seorang pencinta kehidupan, pengagum spiritualitas.
 
Aku ada untukmu, dalam alunan lagu, dalam tarian jiwa, dalam melodi musik kehidupan...

Dilihat: 3655 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • untuk sebuah kata.... cinta
  • PUSARAN MAWAR
  • Menuju Ketiadaan
  • CINTA 3 EPISODE
  • Buku Pertama di Desa Rangkat



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika