slogan leutika prio

Kado untuk Belahan Jiwaku

Penulis: Budianto Sutrisno, Kategori: Kumpulan Puisi
Kado untuk Belahan Jiwaku
Zoom
ISBN: 978-602-225-741-7
Terbit: September 2013
Halaman : 122, BW : 122, Warna : 0
Harga: Rp. 46.500,00
Deskripsi:
Antologi puisi Kado untuk Belahan Jiwaku ini merupakan ”gado-gado” yang diracik dari berbagai ragam peristiwa dan dibumbui dengan kelincahan dalam pengaturan alur cerita, penggunaan diksi yang tepat, dan rima yang mengalun indah dalam indra pendengaran. Semuanya terangkai dalam 70 puisi dengan beragam tema. 

Jalinan suka-duka dalam cinta asmara ikut mewarnai buku ini, di samping goresan cinta kasih tulus orang tua kepada anak. Anda dapat pula bercengkerama dengan aneka metafora melalui dunia flora dan fauna yang dilukiskan secara apik, lincah, jenaka, memikat, dan inspiratif. Perjumpaan Anda dengan falsafah kehidupan yang tersembunyi pada bunga, pohon, atau sosok macan, kura-kura, katak, kijang, elang, dan aneka satwa lainnya, akan memperluas cakrawala berpikir Anda. Ini akan menggeliatkan kesadaran Anda untuk banyak hal yang kaya makna. Masalah sosial yang aktual dan pesona keindahan alam juga dipaparkan dalam gaya tutur yang mengesankan. Tak lupa pula diketengahkan pasang naik-turun, sukses-gagal perjuangan anak manusia dalam menghadapi tantangan hidup. Dan juga hal-hal yang terkait dengan iman serta religi. 

Dengan kata lain, inilah “gado-gado” terlengkap yang sedap untuk dinikmati oleh siapa saja tanpa mengernyitkan dahi. Ringan, tetapi bermakna dalam dan membumi. Akrab di telinga serta meresap di hati. 

Tak perlu ragu lagi, tak usah menunggu lagi. Bacalah antologi puisi Kado untuk Belahan Jiwaku ini sekarang juga!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2274 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dari Biru hingga Abu-abu
  • Aku dan Duniaku (Antologi Puisi: Tentang Rasa)
  • Mengabadikan Kita : Tentang Perjalanan Senja
  • You(s)
  • Senja Pukul Lima



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika