slogan leutika prio

Liku-Liku Mencari Jodoh

Penulis: Eko Harianto, Kategori: Kumpulan Artikel
Liku-Liku Mencari Jodoh
Zoom
ISBN: 978-602-225-250-4
Terbit: Januari 2012
Halaman : 181, BW : 181, Warna : 0
Harga: Rp. 65.000,00
Deskripsi:
“Wahai segenap pemuda, barang siapa yang mampu memikul beban keluarga hendaklah kawin. Sesungguhnya perkawinan itu lebih dapat meredam gejolak mata dan nafsu seksual, tapi barang siapa yang belum mampu hendaklah ia berpuasa karena (puasa) itu benteng (penjagaan) baginya).” (H.R. Bukhari)

Cinta adalah sebuah tema terbesar di dalam hidup anak manusia.  Dan terminal akhir dari pencarian itu adalah menemukan jodoh, pasangan hidup. Membicarakan masalah jodoh dan pernikahan adalah sesuatu yang mengasyikkan dan seakan-akan tidak akan pernah ada habisnya. Mencari jodoh yang tidak hanya untuk tujuan pro-fun tetapi untuk sebuah cita-cita dan pencarian cinta puncak.

Allah Swt menciptakan segala sesuatu yang ada di dunia ini saling berpasang-pasangan. Ada langit ada bumi, ada siang ada malam, ada kanan ada kiri, ada atas ada bawah, dan ada laki-laki ada perempuan. Perjodohan manusia dengan manusia merupakan hal yang sangat terhormat dan disebut dengan nikah, karena disertai dengan syarat dan rukun yang telah ditentukan oleh agama. Dengan memenuhi syarat dan rukunnya itu manusia dapat mencapai kebahagiaan hidup berumah tangga yang sebaik-baiknya dan juga terhormat. Menikah untuk mencari keridhoan-Nya, Mardhatillah.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3382 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Seoul korea - klasik, tradisional dan modern
  • Journey to Allah
  • Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)
  • Selamatkan Bumi Kita Berawal dari Seekor Cicak yang Memilih Makan Nasi daripada Nyamuk
  • Kakek di 3 Zaman



Review

Heti Nuhaeti
Kirim: 30-11-2012 20:42
Saya suka kover ini. Gambarnya sangat simple tapi sarat dengan makna. Sepasang merpati yang mengurai pita merah, mengandung arti yang sesuai dengan judulnya. Nuansa putih berpadu dengan abu serta biru muda seakan mengagungkan sebuah kedamaian dibalik liku dalam sebuah perjodohan. #ReviewUltah. Heti Nurhaeti

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika