slogan leutika prio

Gagasan Besar Serikat Buruh

Penulis: Kahar S. Cahyono, Kategori: Kumpulan Artikel
Gagasan Besar Serikat Buruh
Zoom
ISBN: 978-602-225-927-5
Terbit: Februari 2015
Halaman : 232, BW : 234, Warna : 0
Harga: Rp. 69.500,00
Deskripsi:
Gagasan Besar Serikat Buruh adalah kumpulan tulisan Said Iqbal sejak tahun 2007 hingga tahun 2014. Berisi tentang kegelisahan, harapan dan apa yang saya pikirkan untuk Indonesia yang lebih baik. Indonesia yang memberikan kesejahteraan bagi kaum buruh dan rakyatnya.
 
Ketika membaca kembali tulisannya pada tahun 2007, Anda akan memahami jika ternyata kondisinya tidak jauh berubah dengan saat ini. Perjuangan untuk upah layak, misalnya, meskipun diakui banyak mendapat keberhasilan, tetapi masih belum sampai pada titik yang diharapkan. Perjuangan tentang penghapusan outsourcing, meskipun ada banyak buruh outsourcing yang diangkat sebagai karyawan tetap, tetapi masih banyak yang nasibnya belum mendapatkan kejelasan. Khususnya untuk pekerja outsourcing di BUMN. Begitu juga tentang jaminan sosial. Meskipun gerakan buruh berhasil meloloskan UU BPJS, akan tetapi dalam pelaksanaannya masih banyak kekurangan.
 
Sebagian besar tulisan ini juga pernah dipublikasikan, baik melalui media cetak maupun online. Diakui, pemikiran Said Iqbal telah memberikan inspirasi bagi gerakan serikat buruh di Indonesia. Seperti lentera yang menerangi sepanjang jalan, sehingga kaum buruh bisa melihat jauh ke depan dengan lebih jelas. Dan tidak sekadar melihat, tetapi juga bergerak untuk sampai pada tujuan itu.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2443 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Aku dan Kursi Roda Ajaibku di Sepanjang Jalur Protokol Jl. Sudirman-Jl. Thamrin : Pengamatan untuk Kota Ramah Disailitas
  • Sektor Bir Ali dan Terminal Hijrah
  • Cuma Langkah Kecil
  • Road Trip ke Pulau Selatan Selandia Baru
  • Jalan-Jalan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika