slogan leutika prio

Pemuda Indonesia Menghadapi ASEAN Community

Penulis: LPM Solidaritas, Kategori: Kumpulan Artikel
Pemuda Indonesia Menghadapi ASEAN Community
Zoom
ISBN: 978-602-371-218-2
Terbit: Maret 2016
Halaman : 198, BW : 196, Warna : 2
Harga: Rp. 57.300,00
Deskripsi:

Buku antologi esai “Pemuda Indonesia Menghadapi ASEAN Community” merupakan bentuk pemikiran, ide-ide kreatif, gagasan maupun inovasi pemuda-pemuda bangsa sebagai sumbangsih mewujudkan Indonesia yang kompetitif dalam menghadapi komunitas ASEAN. Pemikiran kritis dan bernilai mahal tersebut, dituangkan menjadi sebuah karya tulis mencakup daripada tiga pilar yang digembor-gemborkan dalam ASEAN Community, yaitu bidang politik dan keamanan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya.

Antologi Esai ini terdiri dari 20 karya esai terbaik mahasiswa dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia yang telah berhasil melewati penyeleksian ketat dan mengalahkan peserta lain dalam lomba esai nasional yang diadakan oleh LPM Solidaritas UIN Sunan Ampel Surabaya pada tahun 2015. Dibuat dan diberikan sebagai wujud kebanggaan dan apresiasi sebesar-besarnya terhadap buah karya anak bangsa. Karya tulis ini dapat menjadi jalan keluar yang solutif bagi Indonesia untuk dapat survive dalam ASEAN Community yang tengah dihadapi.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2989 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Bermartabat Karena Serikat
  • We are The Right-Menuju Kota Ramah Disabilitas, Kesetaraan dan Pemenuhan Fasilitas Publik dalam Ruang Inklusi dan Non-Diskriminasi
  • Secangkir Teh Mas Prie
  • KEKUATAN-KEKUATAN POLITIK LEMBAGA NEGARA, ORMAS, MAHASISWA, BIROKRASI, MILITER DAN MEDIA
  • Sejengkal Dari Tubir: Menghimpun Serpihan Problematika Hukum



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika