slogan leutika prio

Temperatur Media

Penulis: Dawai Waduda,Fatwa Lahum Yasaruna,Gelar Mahendra Widani Putra,Jasminum Budi Kunti D,Muhammad Faizin,Rexy Reynaldi,dkk, Kategori: Kumpulan Artikel
Temperatur Media
Zoom
ISBN: 978-602-371-530-5
Terbit: Februari 2018
Halaman : 458, BW : 442, Warna : 16
Harga: Rp. 119.700,00
Deskripsi:
 
Diakui atau tidak, media massa memang telah mengantarkan masyarakat ke arah kemajuan. Berbagai perubahan yang ada di masyarakat tak akan lepas dari perannya. Media juga bisa mengangkat harkat dan martabat manusia. Namun demikian, di sisi lain media massa bisa mengarahkan pada proses dehumanisasi. Sisi-sisi kemanusiaan tergerus sedemikian rupa. Jati diri manusia juga semakin terperosok. 
 
Tentu saja, ada banyak faktor yang menyebabkan dehumanisasi itu. Media massa hanya salah satu sebab, tak lain karena media massa alat penyampai pesan. Baik tidaknya pesan yang disampaikan bergantung pada orang-orang yang terlibat. Buku ini mencoba melihat satu sisi bahwa media massa bisa menyebabkan dehumanisasi. Tanpa pengelolaan yang baik media massa akan terus dituduh sebagai agen dehumanisasi. 

Buku berjudul Temperatur Media ini terbagi menjadi 5 bagian: globalisasi di era milenial; kejayaan dan kebebasan media online sebagai sarana propaganda; kepemilikan media massa dan aktor politik; pembentuk dehumanisasi pada masyarakat; kepercayaan, moral, dan opini media massa. Buku kumpulan tulisan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang mencoba menganalisis sebab dan dampak dehumanisasi akibat media massa. 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1473 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Road Trip ke Pulau Selatan Selandia Baru
  • We are The Right-Menuju Kota Ramah Disabilitas, Kesetaraan dan Pemenuhan Fasilitas Publik dalam Ruang Inklusi dan Non-Diskriminasi
  • Kehidupan Purba 1.200 Tahun  Kampung Adat BENA Tertua di Flores dari Zaman Megalitikum
  • Journey to Allah
  • Lets Talk About Mom



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika