slogan leutika prio

Masa ke Masa Jurnalisme Online

Penulis: Rihhadatul Aisy Rosyidah, Sri Handari, Akbar Fridiansah, Dyah Rika Ardiawati, Robby Rachmadi Setiyawan, Kategori: Kumpulan Artikel
Masa ke Masa Jurnalisme Online
Zoom
ISBN: 978-602-371-534-3
Terbit: Februari 2018
Halaman : 412, BW : 388, Warna : 16
Harga: Rp. 112.600,00
Deskripsi:
 
Perkembangan teknologi telah merevolusi proses penyebaran pesan. Maka, jurnalisme yang sebelumnya hanya berdasarkan pada perkembangan media cetak dan elektronik ikut mengalami perubahan. Sejak muncul internet, muncul proses penyebaran pesan yang selama ini mengubah pakem dalam jurnalisme. Berbagai aturan klasik pun dipaksa berubah dengan perkembangan jurnalisme online. Bahkan, jurnalisme online khas muncul akibat dampak perkembangan internet.

Sebagai sebuah proses yang baru tentu menimbulkan pro dan kontra. Namun demikian, perkembangan teknologi itu maju ke depan dan tidak mundur ke belakang. Maka, perkembangan jurnalisme online harus dilihat sebagai sebuah keniscayaan sejarah. Menolak jurnalisme online itu mustahil, mengingkarinya juga dianggap konyol. Hal penting adalah bagaimana kita mengantisipasinya. 

Buku yang dihasilkan dari survei mahasiswa Ilmu Komunikasi Univesitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini mencoba membahas seluk-beluk jurnalisme online itu. Penulis dalam buku ini percaya bahwa sebuah ilmu bukanlah miliki pribadi semata. Menyebarkannya adalah kewajiban pada masyarakat. Buku ini adalah secuil tanggung jawab mahasiswa atas ilmu yang dimilikinya pada masyarakat.  

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1387 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tuan Guru Menulis Masyarakat Membaca
  • Meraih Kunci Sukses Service Excellence
  • 28 Gagasan Kritis Pemuda Maritim: Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa Maritim Indonesia
  • MANIFESTASI berINDONESIA
  • Kota Tua Jakarta Metropolitan Realitas, Konsep dan Harapan Potensi Wisata



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika