slogan leutika prio

Kategori Photobook

1. Exploring Ketandan

Exploring KetandanKetandan bukanlah sebuah kawasan yang beridentitas tunggal, bukan pula kawasan yang eksklusif secara etnis. Ketandan adalah sebentang panorama urban majemuk yang tetap menantang untuk dieksplorasi. Buku ini berisi sembilan foto-esai yang melukiskan fragmen-fragmen dunia sosial di Kampung Ketandan, Yogyakarta. Lebih Berat Bersaing dengan Diri Sendiri Kisah Hidup Pak Mansyur Bisnis dan Identitas Identitas Pedagang Keliling Para Pedagang Kecil Interaksi di Antara Penjual dan Pembeli Beratnya Hidup Pak Ngatiman Gaya Hidup Bertato Seorang Juru Parkir Makanan dan Kelas Sosial

2. Sudut Kendari

Sudut KendariKarya foto merupakan suatu dokumentasi yang bisa disimpan dalam kurun waktu tertentu. Hampir semua aktivitas manusia dan keindahan alam sekitar, bisa difoto untuk dijadikan dokumentasi. Selain itu,seiring perkembangan teknologi informasi,karya foto yang dimiliki bisa disebar luaskan diberbagai media agar karya foto tersebut bisa dilihat dan dinikmati banyak orang.

3. Pesisir Belitung

Pesisir BelitungBuku ini adalah kumpulan foto pesisir Belitung. Berisikan foto-foto menjelajahi keindahan pulau Belitung dan pulau-pulau kecil; pulau Mendanau dan pulau Bangkai (kepulauan Lima) yang masuk dalam wilayah kabupaten Belitung Barat.

Leutika Leutika