slogan leutika prio

Teori Dan Praktik Hukum Pajak Dan Acara Perpajakan: Konsep, Aplikasi, Dan Penegakkan Hukum Pajak Pada Era Modern (reupload)

Penulis: Dr. Khalimi,S.E., S.H., M.M., M.H, Kategori: Ekonomi
Teori Dan Praktik Hukum Pajak Dan Acara Perpajakan: Konsep, Aplikasi, Dan Penegakkan Hukum Pajak Pada Era Modern (reupload)
Zoom
ISBN: 978-602-371-797-2
Terbit: Februari 2020
Halaman : 316, BW : 316, Warna : 0
Harga: Rp. 135.500,00
Deskripsi:
 
Peran pajak dalam pembangunan nasional sangat besar. Banyaknya masyarakat yang belum taat membayar pajak disebabkan minimnya informasi masyarakat mengenai manfaat pajak. Pajak memliki manfaat yang sangat besar dalam kehidupan Negara Indonesia ini dari pembangunan insfrastruktur hingga mengendalikan inflasi. Melihat pentingnya pajak dalam jalannya kehidupan negara, berbanding terbalik dengan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak. Hal ini dibuktikan dengan tingkat realisasi penerimaan pajak masih jauh dari target yang ditetapkan dalam APBN. 
 
Buku ini, selain sebagai bahan literasi bagi mahasiswa dalam menumbuhkan kesadaran pajak, juga sebagai bahan referensi bagi para dosen mata kuliah wajib umum dalam memberikan materi kesadaran pajak. Agar pajak menjadi kesadaran bersama maka materi kesadaran pajak dapat disampaikan dalam berbagai bentuk yang dapat disesuaikan dengan pokok bahasan dalam mata kuliah.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 946 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 234 Pertanyaan tentang NPWP, PKP, Pembayaran Pajak dan SPT
  • Modal Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Fisik Pendorong Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan
  • Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa di Kawasan Tambang
  • Membangun Loyalitas Pelanggan Industri Jasa Telekomunikasi
  • Akuntansi Keuangan Menengah 2



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika